JIKA INGIN DOWNLOAD CHEAT POINT BLANK DOWNLOAD YANG PALING ATAS ^_^ CHEAT DI SINI UNTUK WIN XP GX YANG LAIN JIKA PKAI YANG LAIN TANGGUNG AKIBAT NYA Cheat PointBlank MALMING ~ BTMCIT
Contoh Tulisan Berjalan

Sabtu, 07 Juni 2014

Cheat PointBlank MALMING



Facebook : Budi
          Twiter      : BudiCyber

Like..............!
"
D3D MENU ( On / Off ) :

Jika Yg Mau Beli Fitur VIP  CEK aj Di  : SINI

                                                                                     Download Cheat :

                                                 
https://www.dropbox.com/s/pgrqv1xxpuolagw/BTMCIT.8mei.rar


Cara menggunakan cheat :
[-] Download Cheat
[-] Extract Cheat ( Klik kanan – extract here )
[-] Buka Cheat
[-] Lalu Star Cheat nya    / Baca Tutoal nya
[-] Jika Sudah Keluar Injec Nya Lalu
[-]
Buka PB Launcher  Dan STAR
   >> Start PB <<

Fitur Liat Aja Di Dlam.......

Jika Cheat Atau Injector Eror Coba Intal Yg Di Bawah Ini

Version Download
.NET Framework 4.5 Setup Download 32 bit & 64 bit versions   
.NET Framework 4.0 Setup Download 32 bit & 64 bit versions
.NET Framework 3.5 Setup Download 32 bit & 64 bit Versions
.NET Framework 3.5 Setup Service Pack 1 Download .NET 3.5 Service Pack 1
.NET Framework 2.0 Setup Download 32 bit version
Download 64 bit version

Happy Cheating

Cheat Bisa Kami Matiin Kpan Aja

Peringatan :

Kami Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Blogspot/Website Manapun.

Jadi Lain Di Hati Tanggung Sendiri Akibatnya.

Yang Reshack Gx Ad Otak.

Jika Ada Maslah Coment Di Bwah Aja Yo M

22 komentar:

  1. awas gan jangan sampe char ane kena banned lagi nih saya sudah ke habisan char 4 ke banned gara2 terdeteksi shiled .,

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran ane kalau mau test pake char tumbal

      Hapus
    2. wkwkwk bener.. ane uda 4 bengkok malah ke baned kemaren wkwkwk

      Hapus
    3. Gan, itu baru 4 char lho .....
      Ane udh 19 char dbanned, 6 karena cheat, 13 karena ga cheat ...
      Aneh kan ????? Itulah GM PB Indo jaman skarang !!!
      Kalo kita cheat, kmungkinan dbanned cman ad 30% aja .....
      Kalo kita ga pke cheat, kmungkinan dbanned mlah smpe 90% lho ...
      Jdi ya sbaik'a admin BTMCIT sering2 lah Update cheat PB terumana jgn lupa Anti Banned sama Anti DC aja, gw udh ga setia ama pekalongan gara2 skrng cman pake Real Anti Banned PALSU !!!

      Kalo sama BTMCIT gw blom prnh dbanned neh, enak jg lho .....

      Smoga BTMCIT makin sering Update cheat PB, terutama Anti Banned Auto ON sama Auto HS, sampe berjaya menguasai PB ...

      Hapus
  2. Please Kumohon.... kasih fitur auto HS Biat greget

    BalasHapus
  3. kok dc truss mas tolong donk

    BalasHapus
  4. KEDETECT PI :( ILANG LAGI DAH CHAR GW

    BalasHapus
  5. bang bikinin cheat konoha ninja dong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. woei ini hanya tempat cheat "GEMSCOOL" <BACA bukan tempatnya konoha ninja elu pikir ini tempat beli komodo gimana ,aneh juga loe hahahahaha...

      Hapus
  6. om cheatnya dah terdeteksi oleh hackshield..plisss update laaagi donk..char ane dah 2 kebenned.

    BalasHapus
  7. Blog abal"an nih ..
    jangan mau make cheat ini ..pembohong ..
    char gua udh kena banned 2 char dalam 1 hari ..
    LU SMUA JANGAN MAU DI TIPUIN ..RUGI CHAR LU ILANG ..
    YANG BUAT BLOG INI KURANG AHLI ..

    BalasHapus
  8. agan2x smua.. ane mau kasih tau ne.
    sekarang2x ini semua cit dari blog manapun akan terbaned oleh hacksild.
    jadi di mhon untuk tidak ribut, karna ini bukan kesalahan BUDI.
    ini semua akibat dari update hacksild hari selasa lalu.
    jadi para pembuat cit, blum mengetahui bug cit anti baned ID dan anti banded PC.

    KLO AGAN2x SEMUA GA PERCAYA, coba sendri cit2x dari blog2x lain.
    bisa2x bukan cma car melayang, PC juga melayang.
    oiya untuk baned PC kemarin sya mengalami'a, dan pihak gamescool mengubah / menentukan identitas PC bukan dari macaddres dan bukan dari producID.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry bray, di blog lain bhkan Aggeloss dan Pekalongan gw sampe dbanned, Pekalongan gw kena 6X, Aggeloss ga prnh nyoba .....
      Tpi slama di BTMCIT gw ga prnh dbanned tuh ...
      19 char gw dbanned, 6 gara2 Pekalongan, 13 pun gara2 gw ga pake cheat, 6 maen di G-Warnet 7 di warnet biasa, itu yg ga cheat 13 char dbanned

      Hapus
  9. saran ane, untuk kalian yg tidak ingin car kesayangan kebened saat menggunakan cit baru.
    - coba cit menggunakan akun buatan baru (tengkorak)
    - apabila terdeteksi hacksil saat menggunakan car kesayangan cepat2x menekan Alt + F4 dan enter

    insya allah car kalian aman dari baned.
    aamiin.
    buktinya car ane slalu aman dri baned (CZN_UCIHA)

    BalasHapus
  10. gpp demi cheat ini gw rela char gw ilang 5 5'a

    BalasHapus
  11. ada yg punya undaned pc 14 hari gak .. kalo ada boelh minta donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari ProductID pake regedit, trus edit dah tuh ProductID, blakang'a dkasih angka 1 aja ...

      Hapus
    2. klik start > run > HKEY_LOCAL_MACHINE > software > microsoft > windows NT > Currenversion > product id tambahin angka 1 atau terserah yang ente mau

      Hapus
  12. gan, udah di detek ama si heksil, dtunggu apdet yg barunya

    BalasHapus
  13. terdektesi hackshield perbaiki dong

    BalasHapus