JIKA INGIN DOWNLOAD CHEAT POINT BLANK DOWNLOAD YANG PALING ATAS ^_^ CHEAT DI SINI UNTUK WIN XP GX YANG LAIN JIKA PKAI YANG LAIN TANGGUNG AKIBAT NYA Cheat PointBlank ~ BTMCIT
Contoh Tulisan Berjalan

Kamis, 12 Juni 2014

Cheat PointBlank



Facebook : Budi
          Twiter      : BudiCyber

Like..............!
"
D3D MENU ( On / Off ) :

Jika Yg Mau Beli Fitur VIP  CEK aj Di  : SINI

                                                                                     Download Cheat :

                                                 
https://www.dropbox.com/s/pgrqv1xxpuolagw/BTMCIT.8mei.rar


Cara menggunakan cheat :
[-] Download Cheat
[-] Extract Cheat ( Klik kanan – extract here )
[-] Buka Cheat
[-] Lalu Star Cheat nya    / Baca Tutoal nya
[-] Jika Sudah Keluar Injec Nya Lalu
[-]
Buka PB Launcher  Dan STAR
   >> Start PB <<

Fitur Liat Aja Di Dlam.......

Jika Cheat Atau Injector Eror Coba Intal Yg Di Bawah Ini

Version Download
.NET Framework 4.5 Setup Download 32 bit & 64 bit versions   
.NET Framework 4.0 Setup Download 32 bit & 64 bit versions
.NET Framework 3.5 Setup Download 32 bit & 64 bit Versions
.NET Framework 3.5 Setup Service Pack 1 Download .NET 3.5 Service Pack 1
.NET Framework 2.0 Setup Download 32 bit version
Download 64 bit version

Happy Cheating

Cheat Bisa Kami Matiin Kpan Aja

Peringatan :

Kami Tidak Pernah Bekerjasama Dengan Blogspot/Website Manapun.

Jadi Lain Di Hati Tanggung Sendiri Akibatnya.

Yang Reshack Gx Ad Otak.

Jika Ada Maslah Coment Di Bwah Aja Yo M

16 komentar:

  1. bang char saya di banned gara2 pke BTMCIT

    BalasHapus
  2. MAsa ID lo di BAned emng inih GK ani BAned GItu

    BalasHapus
  3. om WH biasanya adain dong . pb nya jadi patah patah nih.. selama ane pake cheaT DI BTM BLOM PERNAH KE BANNED ,, SUMPAH.. MANTAPP !! LANJUT OM :***

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. daerah mana bg, biar saya perbaiki ada berapa com yang ke banned comnya

      Hapus
    2. add fb saya aja ya...

      riky.pranata@ymail.com

      Hapus
    3. di google banyak tu tutorialnya

      Hapus
  5. kalau ke pcnya kebanned gampang bro buka nya !!!



    cari aja di google "cara membuka pc yang ke banned"

    gampang kan lalu ikuti caranya :) GOOD LUCK :*

    BalasHapus
  6. Kenapa gak bisa di windows 8?

    BalasHapus
  7. GIMANA PC KE BANNED UDAH BISA BELUM?
    kalo udah bilang alhamdulillah..
    klo belum nangis aja...
    PC ke banned sekarang bukan dari PRODUK ID dan MACCADRES browww...!!
    ane aja smpe 2 jam utak atik ngbobol supaya unbaned pc 14 hari ini.
    dan alhamdulillah berhasil juga.

    pengalaman ane sebelum bisa itu, ane smpe instal ulang, karena pc sudah ane ganti macadres dan produk id tetep aja ke baned 14 hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karna GM marah kli sma ane yg cit2x trus dari berbagai penjuru blog.
      udah ke baned pc dan id masih trus pakai2x.
      karna menurut ane ga seru main pb tanpa cit.
      maka'a GM marah x tu sma PC ane smpe di persulit gitu.
      tapi alhamdulillah dh ketemu jga cara'a.

      Hapus
  8. Gan Kok Terdeteksi?Update yang baru dong

    BalasHapus
  9. Pake HACKERUNLOCKER peang gw pake itu langsung bisa main banned 14 hari langsung hangus !!!

    BalasHapus